Cara Print Dokumen Dari Halaman Belakang

Print merupakan salah satu acara yang sudah sering kita lakukan. Terutama buat yang udah kuliah, atau anak sekolahan yang diberi kiprah oleh guru untuk mencari dan memprint sesuatu. 

Biasanya dokumen yang kita tulis dimulai dari halaman awal, berlanjut hingga ke halaman akhir.
Setelah menulis dokumen tersebut, hal selanjutnya yang akan kita lakukan selanjutnya adalah, mecetak dokumen tersebut memakai printer. Nah, dikala mencetak dokumen tersebut, printer mencetak dari halaman awal, kemudian ke akhir. Akibatnya sehabis mencetak dokumen tersebut, kita masih harus kewalahan menyusun kembali urutan halaman tersebut, alasannya yaitu halaman paling awal berada dibagian bawah sedangkan bab tamat berada di bab atas. Coba bayangkan jika dokumen yang ingin dicetak ada 100 halaman. Bisa kecapekan tuh..



Setiap problem niscaya ada jalan keluarnya. Begitu pula halnya dengan hal di atas. Cara untuk mengatasinya cukup mudah. Kita hanya perlu mengubah pengaturan printer tersebut semoga mencetak dari halaman belakang gres ke halaman awal, semoga penyusunannya sesuai dengan nomor halaman.

Yang perlu anda lakukan yaitu sebagai berikut:

1. Klik sajian Start > Printer and Faxes.  Jika tak ada, coba cari Printer and Faxes di Control Menu.

 2. Pada Jendela yang muncul, pilih jenis printer yang anda gunakan. Kali ini saya akan berikan rujukan Printer Canon. Klik kanan pada Printer Canon, pilih Printing Preferences...
3. Nah, Akan muncul kotak obrolan Printing Preferences. Pada bab Additional Feature, centang goresan pena Print from Last Page. Laku klik OK

Setelah melaksanakan langkah-langkah diatas, anda sanggup memprint dokumen dari halaman akhir.

Ok, alasannya yaitu Langkah-langkahnya sudah saya berikan, kini saya ucapkan : "Good Luck"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Print Dokumen Dari Halaman Belakang"

Posting Komentar